$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Wadaw, Gara-Gara Ini Bule Itali Marah-Marah Bilang JANGAN Pernah Terbang Dengan Garuda

PATRIOTNKRI.COM - Industri penerbangan merupakan industri pelayanan yang sangat sensitif terhadap keluhan pelanggan. Ketidakpuasan terh...

Image result for garuda bad service


PATRIOTNKRI.COM -Industri penerbangan merupakan industri pelayanan yang sangat sensitif terhadap keluhan pelanggan. Ketidakpuasan terhadap layanan yang diberikan tentu akan membuat konsumen lari dan mencari pilihan lain. Apalagi banyak pilihan yang tersedia.

Dia era internet sekarang ini keterbukaan media sudah menjadi sebuah hal yang tidak bisa dihindari oleh sebuah perusahaan. termasuk perusahaan penerbangan.

Jika merasa diperlakukan kurang baik, konsumen dapat dengan mudah menuliskan pengalaman dan review mereka di berbagai situs review seperti tripadvisor.

Adalah hal yang wajar jika konsumen menuliskan hal yang tidak berkenan dalam riviewnya.

Seperti terlihat pada review tripadvisor.co.id berikut

Phillipa211 menulis ulasan 13 Juli, Sydney, Australia, 27 Tahun

"Dulu kami selalu menerbangkan Garuda ke Bali. Tidak pernah memiliki masalah, selalu tepat waktu, layanan luar biasa dan kemudahan bepergian. Saya selalu merekomendasikan Garuda.
Namun sekarang Tidak lagi.

Ketika Anda membayar harga untuk maskapai layanan penuh, itulah yang harus Anda dapatkan. Tidak ada anggur putih, tidak ada roh. 1 kantong camilan dan keengganan untuk memberi lebih banyak. Tidak ada lagi keluar cepat dari Denpasar.

Penanganan tas yang mengerikan (menghasilkan papan seluncur dan papan tas yang benar-benar hancur dan sepertinya sudah melewati mesin penghancur) Saya akan memperbarui jika saya mendapat respons dari mereka.

Staf onboard dan check-in masih sangat baik, dan saya merasa kasihan kepada mereka karena mereka berada di garis depan karena harus menjelaskan mengapa kita tidak lagi mendapatkan pengalaman luar biasa seperti dulu.
Benar-benar mengecewakan."


Bahkan lebih parah lagi seorang turis Italia menulis.



"Saya ulangi JANGAN terbang dengan Garuda Indonesia. Jika terjadi keterlambatan yang mengakibatkan penerbangan lanjutan yang terlewat, mereka AKAN meninggalkan Anda sepenuhnya di bandara asing dengan bantuan NOL!  

Berulang kali dibohongi oleh staf, memaksa untuk tidur di bandara sampai mereka mengatakan mereka tidak bisa membantu dan saya harus mencari tahu sendiri.  

Saya TIDAK PERNAH akan terbang bersama mereka lagi dan jika Anda melakukannya Anda melakukannya dengan risiko Anda sendiri !!! Mereka TIDAK peduli pelanggan sama sekali !!!!"

 






loading...
Name

Berita,3000,Beritan,5,Internasional,97,Nasional,2854,Opini,87,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Wadaw, Gara-Gara Ini Bule Itali Marah-Marah Bilang JANGAN Pernah Terbang Dengan Garuda
Wadaw, Gara-Gara Ini Bule Itali Marah-Marah Bilang JANGAN Pernah Terbang Dengan Garuda
https://www.timetravelturtle.com/wp-content/uploads/2014/10/Indonesia-2014-532_web-lrg.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VdQNNVM0Th4/XUD-CyDwYCI/AAAAAAAAFK8/ZPQM_8iItMoQPfKqdOTD9ckudq0o2cwMwCLcBGAs/s72-c/Untitled.png
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2019/07/wadaw-gara-gara-ini-bule-itali-marah.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2019/07/wadaw-gara-gara-ini-bule-itali-marah.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy