$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Herwidiakto Pastikan Tol Solo-Ngawi Akan Dijual Ke Pengusaha Hongkong

PATRIOTNKRI.COM - Direktur Utama PT Waskita Toll Road (WTR), Herwidiakto memastikan akan menjual dua ruas tolnya pada tahun ini. Kedua r...

Image result for tol solo ngawi

PATRIOTNKRI.COM -Direktur Utama PT Waskita Toll Road (WTR), Herwidiakto memastikan akan menjual dua ruas tolnya pada tahun ini.

Kedua ruas tol tersebut yakni Solo-Ngawi.

Pria yang kerap disapa Herwi ini mengatakan, sejauh ini sudah ada yang menyatakan minatnya untuk membeli kedua jalan tol tersebut.

Akan tetapi dirinya tidak menyebutkan nikai investasi dari divestasi jalan tol tersebut.

“Divestasi (perusahaan luar) dua ruas tol saja (yang di divestasi). Asal negaranya Hong Kong kalau enggak salah,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/7).

Herwi menjelaskan, perusahaan Hong Kong yang berminat pada dua ruas tol Trans Jawa itu merupakan perusahaan patungan yang ada di negara tersebut.

Namun dirinya tidak menyebutkan nama perusahaan Hong Kong yang berminat untuk membeli dua ruas tol tersebut.

“Pasti disana (perusahaan) konsorsium. Enggak ada (perusahaan dalam negeri yang ikut konsorsium),” jelasnya.

Herwi juga mengatakan mengenai tidak adanya satu kesepakatan dengan investor dalam negeri yang berminat pada dua jalan tol tersebut.

Menurutnya, tidak adanya satupun perushaan daam negeri lantaran harga yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan investor tersebut.

"Jadi bukan soal kurang serius, tapi harganya. Pas-pasan," ujarnya.

Sebelumnya, PT Waskita Karya (Persero) berencana untuk menjual enam ruas jalan tol setelah Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Enam ruas tol yang akan dijual pasca pilpres untuk memberikan kejelasan kepada investor yang berminat dari 18 tol yang dimiliki.

Direktur Utama PT Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra mengatakan, sebanyak total 18 ruas tol yang dimiliki Waskita Karya akan dijual seluruhnya secara bertahap. Ruas tol tersebut di antaranya tol Trans Jawa yang sudah selesai.

Repoter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com


loading...
Name

Berita,2981,Beritan,5,Internasional,96,Nasional,2836,Opini,87,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Herwidiakto Pastikan Tol Solo-Ngawi Akan Dijual Ke Pengusaha Hongkong
Herwidiakto Pastikan Tol Solo-Ngawi Akan Dijual Ke Pengusaha Hongkong
https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2018/12/21/1033652/670x335/hati-hati-lewat-tol-solo-ngawi-ini-kecepatan-yang-diperbolehkan.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2019/07/herwidiakto-pastikan-tol-solo-ngawi.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2019/07/herwidiakto-pastikan-tol-solo-ngawi.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy