$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Gempar, Pria di Yogyakarta Temukan Kentang Bergambar Yesus Kristus

PATRIOTNKRI.COM - Pemilik usaha camilan kentang di Pasar Giwangan, Yogyakarta, bernama Dona Enggi Ardian Putu Adhi (31) mendadak ramai ...


Hasil gambar untuk jesus

PATRIOTNKRI.COM -Pemilik usaha camilan kentang di Pasar Giwangan, Yogyakarta, bernama Dona Enggi Ardian Putu Adhi (31) mendadak ramai diperbincangkan.

Pasalnya Adhi menemukan gambar yang tidak biasa pada kentang yang hendak diolahnya.

Gambar tersebut menyerupai wajah Yesus, tuhan menurut kepercayaannya.

"Awalnya Sabtu jam 10:00 malam mengambil kentang di Giwangan, milih-milih terus enggak sengaja lihat ko wajahnya mirip Tuhan Yesus," kata Adhi seperti dikutip laman KRJogja, Senin (1/7/2019).

Ketika sampai di rumah, Adhi yang menyakini goresan di kentang tersebut mirip dengan tuhan kepercayaanya langsung menyamakan foto asli tuhan Yesus dan yang ada dikentang lalu di foto keduanya.

"Pas sudah sampai rumah lalu disamakan dengan foto tuhan Yesus, ternyata cocok.Yang membuat mirip, goresan yang ada pada kentang itu terlihat pola wajahnya serta cambang tuhan Yesus. Waktu awal ditemukan masih ada tanah ibarat rambutnya, tapi sekarang sudah bersih," paparnya.

Kejadian ini bagi Adhi dan keluarga merupakan kali pertama dan belum pernah terjadi.

Karena merasa mirip dengan wajah Yesus, kentang tersebut juga diunggah ke media sosial instagramnya.

Dan mendapat tanggapan dari beberapa kerabat dekatnya.

"Ada yang bilang itu berkah dalam, ada yang bilang wah iya mirip. Untuk sementara kentanganya akan kami simpan saja dulu tidak dimasak," tuturnya.

Sementara itu, Heronimus Emilianus Prariesma Dani Ardian Putu Wijayanto (36) kaka Adhi, mengungkapkan, kejadian ini sebenarnya di luar dugaan.

Pihaknya tidak mengkait-kaitkan dengan apapun.

Namun dengan adanya penemuan tersebut, usaha kering kentang milik keluarganya jadi semakin maju walaupun baru semalam keberadaannya.

"Saya juga pikir itu mirip. Mungkin ya, karena posisi kentang letaknya di atas. Pada saat diturunkan bisa jadi terkena gesekan tanah atau apa yang akhirnya membuat pola seperti tuhan Yesus," ucapnya.

"Semalam kami mendapat pesenan buat jamaah haji cukup lumayan banyak. Dan besok ada pesenan banyak lagi. Dan bagi kami yang meyakini mungkin memang kerjaan yang kami kerjakan itu seperti diberkati. Itu keyakinan kami," pungkas Dani.

Sumber: liputan6.com


loading...
Name

Berita,2835,Beritan,2,Internasional,80,Nasional,2749,Opini,24,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Gempar, Pria di Yogyakarta Temukan Kentang Bergambar Yesus Kristus
Gempar, Pria di Yogyakarta Temukan Kentang Bergambar Yesus Kristus
https://www-images.christianitytoday.com/images/68798.jpg?w=700
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2019/07/gempar-pria-di-yogyakarta-temuakan.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2019/07/gempar-pria-di-yogyakarta-temuakan.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy