$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Pesan Menohok Putri Ahok Nathania Purnama Buat Orang Orang Yang Suka Merecoki & Mengeksploitasi Keluarganya

PATRIOTNKRI.COM -  Anak perempuan Ahok Nathania Purnama klarifikasi tudingan yang menyebutkan ibunya, Veronica Tan, tidak bisa memasak...



PATRIOTNKRI.COM - Anak perempuan Ahok Nathania Purnama klarifikasi tudingan yang menyebutkan ibunya, Veronica Tan, tidak bisa memasak.

Veronica Tan tidak bisa memasak menjadi salah satu cacat dirinya di depan ibunda Ahok.

ANAK perempuan Ahok, Nathania Purnama, mengungkap sebuah fakta terkait ibunya.

Nathania Purnama, Ahok'>anak perempuan Ahok, menjelaskan fakta di balik kabar yang menyebutkan Veronica Tan tak bisa memasak.

Nathania Purnama mengungkap kebenaran di balik kabar Veronica Tan tak bisa memasak ini lewat akun Instagram @nata.decoco17.

Selain menampik kabar Veronica Tan tak bisa memasak, anak perempuan Ahok yang bernama Nathania Purnama ini juga menuliskan sepenggal curhatan tentang kondisi keluarganya saat ini.

Sebelumnya, kabar Veronica Tan tak bisa memasak ini pertama kali diungkapkan sendiri oleh Ahok kepada politikus Oesman Sapta Odang alias Oso.

Hal ini diungkapkan Ahok ketika mengunjungi rumah Oso yang kemudian videonya diunggah ke dalam channel YouTube Osotv Channel, Jumat (25/1/2019).

Seperti yang sudah dikutip oleh TribunWow sebelumnya, kala itu Ahok menceritakan soal keinginan sang Ibu, Buniarti, agar dirinya menikah lagi.

"Mama saya suruh nikah.

"Karena mama saya gini, 'Hok saya enggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70an, mau sampai kapan?'," cerita Ahok kepada Oso sambil menirukan pesan sang Mama.

Ibu Ahok juga berpesan tentang peranan seorang istri untuk suami.

Dan di dalam pesan tersebut, disinggunglah masalah Veronica Tan tak bisa memasak.

"Mama juga bilang, 'Istri kamu itu seharusnya pengganti saya, soal masak-memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu.

"'Yang dulu kan enggak mau'," lanjut Ahok.

Ucapan ibu Ahok yang ditirukan oleh pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama ini pun langsung mendapatkan banyak respon.

Banyak yang kemudian berspekulasi bahwa selama 21 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Veronica Tan tak pernah memasak untuk Ahok.

Seolah mendengar kabar yang beredar, Ahok'>anak perempuan Ahok, Nathania Purnama, menepis hal ini lewat salah satu unggahan di Instagram Stories miliknya.
Kemarin (27/1/2019), Nathania Purnama mengupdate beberapa foto di Instagram Stories miliknya.

Salah satunya menampilkan masakan yang dimasak oleh Veronica Tan.
Masakan yang dimasak oleh Veronica Tan ini berupa sup sayur dan daging.

"Makanan enak buatan mama," tulis Nathania Purnama dalam bahasa Inggris.

Unggahan Nathania Purnama soal masakan Veronica Tan. (Tangkap layar Instagram.com/@nata.decoco17)

Mempertegas bahwa ini memang benar-benar masakan Veronica Tan, Nathania Purnama juga menambahkan update Instagram Stories miliknya tersebut dalam sorotan bertajuk 'Homemade', alias 'buatan sendiri'.

Selain membahas soal masakan Veronica Tan, Nathania Purnama juga sempat curhat mengenai kondisi keluarganya sekarang.

Ia menyinggung soal masalah eksploitasi kondisi keluarganya yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan.

Nathania Purnama berharap orang-orang bisa membedakan mana pihak yang benar-benar tahu dan mana pihak yang hanya sekedar mengeksploitasi.

"Aku berharap kalian semua bisa membedakan mana orang yng mengeksploitasi keluargaku dan mereka yang tidak," tulis Nathania Purnama dalam bahasa Inggris.

Ahok sendiri kini tengah dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Kabar menyebutkan, Ahok akan menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 mendatang.

Sumber: tribunnnews.com


Name

Berita,2665,Beritan,2,Internasional,72,Nasional,2590,Opini,14,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Pesan Menohok Putri Ahok Nathania Purnama Buat Orang Orang Yang Suka Merecoki & Mengeksploitasi Keluarganya
Pesan Menohok Putri Ahok Nathania Purnama Buat Orang Orang Yang Suka Merecoki & Mengeksploitasi Keluarganya
https://1.bp.blogspot.com/-mS6VU0dzrcU/XE6TGizoodI/AAAAAAAAW0g/jboZZuUeaDY6cjDTiEpSwg11fLRIfRcHQCLcBGAs/s640/anak-perempuan-ahok-nathania-purnama-1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mS6VU0dzrcU/XE6TGizoodI/AAAAAAAAW0g/jboZZuUeaDY6cjDTiEpSwg11fLRIfRcHQCLcBGAs/s72-c/anak-perempuan-ahok-nathania-purnama-1.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2019/01/pesan-menohok-putri-ahok-nathania.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2019/01/pesan-menohok-putri-ahok-nathania.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy