$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Nelty Khairiyah Guru Agama SMAN 87 Jakarta Makin Terpojok, Siswanya Akhirnya Mau Blak Blakan Soal Kebencian Gurunya Kepada Jokowi

PATRIOTNKRI.COM -  Seorang guru agama bernama  Nelty Khairiyahdi SMAN 87 Jakarta Selatan yang diduga mendoktrin siswanya untuk anti-Joko...



PATRIOTNKRI.COM - Seorang guru agama bernama  Nelty Khairiyahdi SMAN 87 Jakarta Selatan yang diduga mendoktrin siswanya untuk anti-Jokowi dikenal sering berpolitik di sekolah tempatnya mengajar.

Hal itu diungkapkan oleh seorang siswa berinisial A yang dijumpai Warta Kota di lingkungan SMAN 87 pada Jumat (12/10/2018).

Sebelum bersedia memberikan keterangan, siswa berinisial A tersebut meminta agar Warta Kota berjanji merahasiakan identitasnya.

"Gimana ya mas ya? Aku sih sebenarnya takut. Ibunya kalau ngajar, materinya itu emang suka dikait-kaitkan sama politik. Menurut aku, ibunya itu anti banget sama pemerintah sekarang ini, khususnya presiden dan partainya itu," ujar A dengan mimik muka mengawasi sekelilingnya.

Bahkan, dari informasi yang didengarnya, NK merupakan pendukung fanatik salah satu partai religi, yang saat ini, berada di kubu oposisi pemerintah.

"Gosipnya sih begitu. Tapi, pastinya tanya langsung aja deh mas, aku takut salah," tutur A.

Keterangan siswa tersebut diperkuat dengan penjelasan Kepala Sekolah SMAN 87, Patra Patiah.

Dari data yang diperolehnya melalui para siswa yang dipilih secara acak, beberapa di antaranya menyatakan hal yang sama.

"Dari data yang saya dapat dari anak-anak, memang tidak 100 persen menyatakan Bu NK ini benar. Tapi, ada beberapa yang menyatakan, beliau kalau mengajar suka berpolitik. Saya kan nggak paham maksud berpolitik di sini. Apa yang saya lihat, apa yang saya dengar maka itu yang akan saya sampaikan," kata Patra Patiah.

Saat ini, guru agama berinisial NK tersebut sudah dinonaktifkan sementara terhitung mulai Rabu (10/10/2018), sambil menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Inspektorat.

sumber: tribunnews.com


Name

Berita,1767,Beritan,1,Internasional,64,Nasional,1700,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Nelty Khairiyah Guru Agama SMAN 87 Jakarta Makin Terpojok, Siswanya Akhirnya Mau Blak Blakan Soal Kebencian Gurunya Kepada Jokowi
Nelty Khairiyah Guru Agama SMAN 87 Jakarta Makin Terpojok, Siswanya Akhirnya Mau Blak Blakan Soal Kebencian Gurunya Kepada Jokowi
https://2.bp.blogspot.com/-Sop6VVggW2c/W8DUNbv4r9I/AAAAAAAAURQ/gz9TGe20fi4yyCRoF9qJHnvunfKNzXKjACLcBGAs/s640/DpHZNslUwAAxa2w.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Sop6VVggW2c/W8DUNbv4r9I/AAAAAAAAURQ/gz9TGe20fi4yyCRoF9qJHnvunfKNzXKjACLcBGAs/s72-c/DpHZNslUwAAxa2w.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/10/nelty-khairiyah-guru-agama-sman-8713.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/10/nelty-khairiyah-guru-agama-sman-8713.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy