$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Konferensi Pers, Ratna Sarumpaet Akui Telah Kibuli Amien Rais, Prabowo Dan Juga Fadli Zon & Bahkan Akui Kena Laknat Akibat Suka Bikin Hoax

PATRIOTNKRI.COM -  Teka-teki soal dugaan penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet kini terjawab. Ratna Sarumpaet telah mengaku ia berbohon...



PATRIOTNKRI.COM - Teka-teki soal dugaan penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet kini terjawab.

Ratna Sarumpaet telah mengaku ia berbohong. Dengan berlinang airmata, ia memberikan pengakuan itu di kediamannya di Melayu Kecil V, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2018).

Ratna Sarumpaet mengatakan, pada 21 September, ia memang berada di salah satu rumah sakit bedah di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ia sudah membuat janji dengan dokter spesialis Sidik Miharja untuk menghilangkan lemak di kedua pipinya.

Pada hari itu juga dokter melakukan penindakan.

"Lalu pada tanggal 22 September 2018 saya bangun, saya menemui wajah saya tidak biasanya. Dokter bilang itu biasa," kata Ratna.

Namun, sesampainya di rumah, anaknya bertanya tentang perubahan wajahnya yang lebam di sana sini.

Ratna Sarumpaet bingung menjelaskan. Lalu ia menceletuk bahwa ia barusaja dianiaya di Bandung.

"Saya seperti melakukan pembodohan dan menjelaskan kepada anak saya kalau saya dipukuli orang. Jawaban pendek itu selama seminggu terus dikorek hingga akhirnya beberapa orang tahu. Harusnya ini hanya ada di lingkungan keluarga saya dan ini sama sekali tidak ada kepentingan politik apapun," kata Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet mengaku semakin tertekan dengan makin masifnya berita ini.

Apalagi, saat Prabowo, Amien Rais, dan sejumlah tokoh penting oposisi meminta klarifikasi, Ratna kembali membeberkan cerita karangannya.

Sejumlah kerabat menanyakan kebenaran cerita itu kepada Ratna, dan Ratna dalam kebingungan mendalam hanya bisa membenarkan sekaligus mengarang cerita agar insiden penganiayaan itu terkesan nyata.

Kabar soal cerita penganiayaan makin meluas di sosial media.

Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya bahkan melakukan pendalaman dan memberikan klarifikasi tidak ada indikasi penganiayaan seperti yang diakui Ratna.

Bahkan, secara detail, Polda Metro Jaya memperoleh laporan bahwa Ratna melakukan operasi plastik di kawasan Menteng dan lebam itu bukan karena penganiayaan.

"Bahkan di seorang Pak Prabowo dan Pak Amien saya juga masih melakukan kebohongan itu. Sampai kami keluar dari lapangan Polo kemarin, saya masih diam. Termasuk dengan para rekan seperjuangan, saya juga bohong. Saya biarkan cerita ini bergulir karena saya merasa salah," kata Ratna.

Hidup Ratna kini tertekan. Ia sangat menyesal ketika menyaksikan orang-orang membelanya.

Bahkan, Prabowo, ia sebut begitu perhatian kepadanya hingga membuat konferensi pers khusus mengenai cerita yang dibuatnya. Melihat itu Ratna menangis sejadi-jadinya.

"Saat bertemu Pak Prabowo dan Pak amin, saya menyadari bahwa saya salah. Itulah yang terjadi. Itu hanya cerita hayal yang diberikan syaitan mana. Saya enggak sanggup lihat Pak Prabowo membela saya dalam sebuah jumpa pers. Saya tidak tega melihat kawan kawan saya membela saya," katanya.


"Saya meminta maaf kepada Pak Prabowo dan kawan-kawan seperjuangan saya. Saya meminta maaf kepada Pak Amin Rais yang dengan sabar mendengarkan cerita bohong saya. Saya minta maaf kepada emak-emak yang mendukung saya. Saya melukai kalian," kata Ratna.

sumber: tribunnews.com



Name

Berita,2752,Beritan,2,Internasional,72,Nasional,2677,Opini,14,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Konferensi Pers, Ratna Sarumpaet Akui Telah Kibuli Amien Rais, Prabowo Dan Juga Fadli Zon & Bahkan Akui Kena Laknat Akibat Suka Bikin Hoax
Konferensi Pers, Ratna Sarumpaet Akui Telah Kibuli Amien Rais, Prabowo Dan Juga Fadli Zon & Bahkan Akui Kena Laknat Akibat Suka Bikin Hoax
https://i.ytimg.com/vi/-8q04txo3qs/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/-8q04txo3qs/default.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/10/konferensi-pers-ratna-sarumpaet-akui.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/10/konferensi-pers-ratna-sarumpaet-akui.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy