$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ekonomi Jokowi Aksi Nyata, Bukan Jargon

PATRIOTNKRI.COM -  Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) meyakini program ekonomi yang diusung Joko Widodo-Ma'ruf ...

Presiden Joko Widodo

PATRIOTNKRI.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) meyakini program ekonomi yang diusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin lebih unggul dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Dengan begitu, program tersebut mampu menggaet suara pemilih dari kalangan milenial.

Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily pun tak khawatir jika program ekonomi yang diusung koalisi Jokowi-Ma'ruf tidak dilirik pemilih milenial.

"Kami yakin ekonomi di bawah kepemimpinan Pak Jokowi lima tahun yang akan lebih baik. Apalagi didampingi Kyai Ma’ruf yang memiliki visi ekonomi keumatan yang sangat kuat," ujar Ace saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (2/9).

Menurut Ace, program ekonomi yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah aksi nyata dan bukan hanya slogan semata.

Selama ini kata Ace, Jokowi di pemerintahannya periode pertama telah melakukan perubahan mendasar terhadap perekonomian Indonesia.

Jokowi bersama JK juga menurut Ace, mampu menciptakan iklim ekonomi yang mendukung antara lain dengan pembangunan infrastruktur, daya dukung birokrasi yang melayani, perizinan yang mudah, dan lain lain.

Karenanya Ketua DPP Partai Golkar itu tak sepakat jika Jokowi-JK disebut gagal dalam program ekonominya.

"Program ekonomi itu luas sekali makna. Penciptaan iklim ekonomi yang mendukung daya saing itu juga sangat penting. Pak Jokowi telah melakukan perubahan yang mendasar ke arah perbaikan ekonomi kita, itu dapat mendorong iklim ekonomi yang sehat dan memiliki daya saing di kalangan dunia usaha," lanjut Ace.

Untuk itu, ia kembali menegaskan koalisi Jokowi tidak khawatir dengan program-program ekonomi yang akan dibawa koalisi Prabowo-Sandiaga, salah satunya One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE).

Program itu diadaptasi Sandiaga dari program DKI Jakarta.

"Program ekonomi itu bukan hanya slogan semata.  Apalagi hanya dengan istilah OK OCE yang hingga saat ini di Jakarta tidak jelas implementasinya seperti apa," kata Ace.

Sebelumnya, Bakal calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kaum milenial yang mendominasi pada pemilihan presiden mendatang lebih menginginkan sesuatu yang tidak dibuat-buat dan lebih relevan.

Menurutnya, sesuatu yang instan untuk kaum milenial yang bisa dirasakan dan nyambung adalah gerakan One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE), dimana kaum milenial ingin ikut terlibat terhadap gerakan ini.

"OK OCE ini nyambung banget sama para milenial, mereka ingin ikut terlibat dan saya rasakan syukur milenial ingin berpartisipasi di pilpres 2019 demi kemajuan bangsa ini," kata Sandiaga.

sumber: republika.co.id


Name

Berita,2032,Beritan,1,Internasional,66,Nasional,1963,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Ekonomi Jokowi Aksi Nyata, Bukan Jargon
Ekonomi Jokowi Aksi Nyata, Bukan Jargon
https://s.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/presiden-joko-widodo-_180715135124-271.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/09/ekonomi-jokowi-aksi-nyata-bukan-jargon.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/09/ekonomi-jokowi-aksi-nyata-bukan-jargon.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy