$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Cupang di Leher, Perselingkuhan Ibu Cantik Terbongkar

PATRIOTNKRI.COM -   Ibu muda berparas cantik diseret di meja hijau. Dia dituntut karena lakunya yang mengajak bercinta seorang bocah yang ...

Cupang di Leher, Perselingkuhan Ibu Cantik Terbongkar - JPNN.COM

PATRIOTNKRI.COM -  Ibu muda berparas cantik diseret di meja hijau. Dia dituntut karena lakunya yang mengajak bercinta seorang bocah yang usianya masih 14 tahun.

Wanita tersebut bernama Maryie McKay dengan umur 22 tahun.

Aksi perselingkuhan ini terungkap setelah Maryie meninggalkan hickies atau cupang di tubuh anak itu yang kemudian ditemukan ibunya.

Lihat: Cupang di Leher Berbahaya, Begini Penjelasannya Secara Medis

Maryie McKay ditangkap hari Rabu lalu dan dilaporkan telah mengajukan permohonan tertulis tidak bersalah.

Polisi sejauh ini telah melakukan penyelidikan setelah ada keberatan dari ibu anak remaja itu yang sempat menemui Maryie McKay sambil membawa foto bekas cupang anaknya.

Hubungan Maryie dan remaja itu bermula ketika ia berada di rumah anak itu bersama keluarganya, merayakan ulang tahunnya, pada bulan Juli lalu.

Saat itu, Maryie McKay, dari Lake Butler, Florida, AS, membujuk anak yang memang masih keluarga dekatnya itu untuk tidur bersamanya di kamar dimana di situ ada suami dan lima anaknya.

Polisi di Lake Butler, Florida, mengklaim Maryie kemudian diduga mencium remaja itu, menanggalkan pakaiannya. Mereka pun berhubungan seks di dekat suami Maryie yang sedang tidur bersama anak-anak mereka yang usianya paling tua baru berumur lima tahun.

The Gainsville Sun melaporkan, Maryie McKay mengirim pesan kepada anak itu keesokan harinya, mengatakan dia tidak bisa melupakannya untuk apa yang telah mereka lakukan.

Menurut laporan pengadilan, wanita berparas cantik itu mengatakan dia “ingin bersamanya”.

Polisi mengklaim Maryie McKay kemudian menjemput bocah itu dari pemberhentian bus beberapa minggu kemudian. Alasannya ia akan membawanya ke sekolah. Namun, yang terjadi kata polisi, dia membawanya ke rumahnya dan berhubungan seks dengannya lagi.

Dipercaya, Maryie McKay kembali mengambil anak itu dari stasiun bensin beberapa hari kemudian, dan kembali berhubungan seks dengan anak itu lagi.

Selama kedua pertemuan ini, semua anak-anak Maryie yang juga sepupu remaja itu dilaporkan di rumah.

Surat kabar setempat mengatakan pada 22 Agustus, ibu remaja itu belakangan melihat bekas cupang di tubuh anaknya.

Ia pun langsung berkonfrontasi dengan Maryie McKay sambil menunjukkan foto-foto dari tanda anak di tubuh anaknya.

Sumber: JPNN.com


Name

Berita,2017,Beritan,1,Internasional,66,Nasional,1948,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Cupang di Leher, Perselingkuhan Ibu Cantik Terbongkar
Cupang di Leher, Perselingkuhan Ibu Cantik Terbongkar
https://photo.jpnn.com/arsip/watermark/2018/09/10/cupang-di-leher-perselingkuhan-ibu-cantik-maryie-mckay-terbongkar-foto-mirror.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/09/cupang-di-leher-perselingkuhan-ibu.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/09/cupang-di-leher-perselingkuhan-ibu.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy