$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Keluarga Ini Tinggalkan Anaknya di Restoran, Alasannya Bikin Tepuk Jidat

PATRIOTNKRI.COM -  Makan bersama di restoran atau sebuah tempat makan memang kerap menjadi salah satu cara yang dilakukan keluarga untuk ...


PATRIOTNKRI.COM - Makan bersama di restoran atau sebuah tempat makan memang kerap menjadi salah satu cara yang dilakukan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Biasanya hal ini juga menjadi cara untuk mempererat kebersamaan dengan anggota keluarga.

Namun beda halnya dengan yang dilakukan oleh keluarga satu ini.

Bukannya mempererat kebersamaan dengan anggota keluarganya, keluarga asal Malaysia ini justru meninggalkan sang anak setelah makan di warung ikan bakar.

Ya, kejadian yang terjadi di tempat makan Medan Ikan Bakar Alaa...Kassim, Melaka, Malaysia ini cukup menghebohkan media sosial setelah seorang pengguna akun Twitter @rizarul membagikan kejadian tersebut pada Sabtu (25/8) kemarin.

Dalam cuitannya itu, Rizarul menjelaskan bahwa setelah kenyang makan ikan bakar, keluarga itu pulang dan tidak sadar telah meninggalkan anaknya yang tertidur di atas meja.

Cuitan yang sudah diretweet lebih dari 19 ribu orang itu pun sempat dikira sebuah lelucon.

Namun Rizarul langsung menampik dan menyebut bahwa kejadian itu benar-benar terjadi.

Dari cuitan-cuitannya itu sang anak terlihat tengah tertidur pulas di atas meja menggunakan bantal pink.

Saking pulasnya, anak itu tidak terbangun meski sempat dibangunkan dan dipindahkan.

Namun setelah beberapa lama, sang orangtua pun tersadar dan menelepon warung ikan bakar tersebut untuk memastikan keberadaan anaknya.

Mereka pun langsung menjemput dan membawa pulang sang anak yang tidak diketahui identitasnya itu.

Dalam cuitannya itu Rizarul juga menyebut bahwa ayah dari anak tersebut menjelaskan saat itu sang anak sudah bersama istrinya dan dibawa ke bagian belakang mobil karena sudah tertidur.

Namun ternyata, setelah beberapa lama mereka baru menyadari bahwa sang anak tidak ada.

Sumber: brillio.net


Name

Berita,2017,Beritan,1,Internasional,66,Nasional,1948,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Keluarga Ini Tinggalkan Anaknya di Restoran, Alasannya Bikin Tepuk Jidat
Keluarga Ini Tinggalkan Anaknya di Restoran, Alasannya Bikin Tepuk Jidat
https://4.bp.blogspot.com/-I9POybMYMbY/W4TBlKlAIDI/AAAAAAAADcQ/QtVx3k79q0sYoR0ajGyULkc5cza4WGqPQCLcBGAs/s640/Untitled.png
https://4.bp.blogspot.com/-I9POybMYMbY/W4TBlKlAIDI/AAAAAAAADcQ/QtVx3k79q0sYoR0ajGyULkc5cza4WGqPQCLcBGAs/s72-c/Untitled.png
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/08/keluarga-ini-tinggal-anaknya-di.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/08/keluarga-ini-tinggal-anaknya-di.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy