$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Yusuf Mansur Tolak Namanya Dimasukkan Dalam Daftar 200 Mubalig

PATRIOTNKRI.COM -  Penceramah Yusuf Mansur menilai rilis 200 nama mubalig oleh Kementerian Agama dapat menimbulkan perpecahan. Nama Yusu...


Image result for yusuf mansur
PATRIOTNKRI.COM - Penceramah Yusuf Mansur menilai rilis 200 nama mubalig oleh Kementerian Agama dapat menimbulkan perpecahan.

Nama Yusuf sendiri masuk dalam daftar tersebut. Dia menuturkan dirinya tak ingin daftar nama itu menimbulkan perpecahan dan keterbelahan di kalangan ustad maupun masyarakat.

"Saya berdoa dan berharap enggak ada kegaduhan sebab daftar nama itu," tulis Yusuf Mansur seperti dikutif dari akun media sosial instagram pribadinya, Sabtu (19/5).

"Gak kepengen juga saya, dan kayaknya kawan-kawan semua yang di daftar itu, kemudian menjadi terbelah, berseberangan, dengan beliau-beliau yang lebih arif, bijak, saleh," lanjutnya.

Yusuf menuturkan dunia dakwah saat ini sedang mengalami tantangan besar yang semestinya ada kerja sama dari semua pihak untuk menghadapinya.

Dia pun mengingatkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak menolak penceramah yang tidak masuk dalam daftar itu. Apalagi Indonesia dikatakan Yusuf cukup luas, tidak mungkin semuanya bisa tercukupi hanya dengan menggunakan 200 ustaz untuk ceramah.

"Jadikan itu sebagai rekomendasi saja, mana bisa dari Sabang sampai Merauke hanya 200 ustaz," katanya.

Lebih Banyak Belajar

Dia pun mengaku lebih senang jika namanya tak masuk dalam daftar nama itu. Yusuf memaparkan dirinya ingin lebih banyak banyak belajar dari para pendahulunya yang justru tak masuk dalam daftar 200 nama itu.

"Saya lebih senang dan lebih tentram, tidak ada di daftar nama. Bukan karena enggak suka dan tidak berterima kasih. Tapi lebih karena saya, masih santri, masih belajar, dan begitu banyak salah dan ketidakmampuannya," tegasnya.

CNNIndonesia.com pun telah mencoba memgkonfirmasi Yusuf Mansur, namun pesan Whatsapp dan telepon hingga saat ini belum dia jawab.

Sumber: cnn Indonesia


Name

Berita,1761,Beritan,1,Internasional,64,Nasional,1694,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Yusuf Mansur Tolak Namanya Dimasukkan Dalam Daftar 200 Mubalig
Yusuf Mansur Tolak Namanya Dimasukkan Dalam Daftar 200 Mubalig
http://cdn.klimg.com/dream.co.id/resources/news/2016/12/05/45695/664xauto-cerita-di-balik-ustaz-yusuf-mansur-cium-sopir-bajaj-161205e.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/05/yusuf-mansur-mtolak-namanya-dimasukkan.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/05/yusuf-mansur-mtolak-namanya-dimasukkan.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy