$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Terbongkar, Capres Keturunan Turki Ini Beberkan #2019GantiPresiden Karena Lawan Jokowi PANIK

PATRIOTNKRI.COM -  Tokoh dan Politisi  Sam Aliano menilai, kaos bertuliskan #2019GantiPresiden yang banyak beredar dan amemantik perseteru...

2019 ganti Presiden

PATRIOTNKRI.COM - Tokoh dan Politisi  Sam Aliano menilai, kaos bertuliskan #2019GantiPresiden yang banyak beredar dan amemantik perseteruan, dianggap sebagai aksi politik yang tidak sportif.

Ia pun enggan ikut-ikutan mengenakan kaos tersebut jika ditawari.

"Saya tidak mau ikut-ikutan cara berpolitik yang tidak sportif karena hal ini membahayakan demokrasi dan bangsa," kata Sam Aliano kepada wartawan, Jumat (9/5).

Sam, yang juga telah mendeklarasikan diri sebagai kandidat calon Presiden 2019, memahami dirinya ibarat 'petinju baru' yang berniat melawan jagoan lama.

Deklarasi gerakan 2019 ganti presiden sudah digelar.

Publik sudah mulai terbelah, antara yang menginginkan Jokowi dan Presiden Baru.

Meski begitu, capres nekata yang sudah menyebar baliho di sejumlah titik ibu kota itu, memastikan dirinya akan melalui cara yang sportif untuk mendekati rakyat.

"Selama ini saya lawan Pak Jokowi atau Pak Prabowo dengan cara sportif melalui pendekatan dengan rakyat, membantu rakyat dan melalui visi misi saya yang jelas disukai rakyat dan bukan dengan cara berpolitik seperti orang panik, tak jelas dan tidak tau apa yang mau dilakukan" tuturnya.

Lebih lanjut, Sam menegaskan dirinya membenci maraknya berita hoax dan akan ikut memeranginya. Sehingga ia memahami perasaan Joko Widodo sebagai petahana Presiden yang kerap diserang isu Hoax.

"Dulu saya diserang waktu pertama yang mencalonkan diri, ada pihak pihak yang disebut sebagai WNA dan itu hoax,  jadi saya merasa sama dengan Jokowi, Kali ini saya mendukung Jokowi melawan Hoax,” tegasnya.

Bahkan, kata Sam, jika di musim kampanye Pilpres 2019 ini berjalan lancar tanpa Hoax dirinya optimis bakal telak melawan Jokowi walaupun sampai saat ini tak ada satu parpol pun yang mendukungnya.

"Hari minggu relawan saya juga akan melakukan sosialisasi dengan membagikan baju pemilu damai di car free day sebagai pesan bahwa pemilu kita harus damai tanpa hoax" tutup nya.

Sumber: jawapos.com


Name

Berita,2637,Beritan,2,Internasional,72,Nasional,2562,Opini,14,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Terbongkar, Capres Keturunan Turki Ini Beberkan #2019GantiPresiden Karena Lawan Jokowi PANIK
Terbongkar, Capres Keturunan Turki Ini Beberkan #2019GantiPresiden Karena Lawan Jokowi PANIK
https://www.jawapos.com/thumbs/l/news/2018/05/12/capres-ini-anggap-kaos-2019gantipresiden-sebagai-aksi-politik-panik_c_211832.jpeg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/05/terbongkar-capres-keturunan-turki-ini.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/05/terbongkar-capres-keturunan-turki-ini.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy