$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Headline News: Aksi Persekusi Oknum Bejat FPI Kembali Terjadi

PATRIOTNKRI.COM -  Aksi Persekusi dan Penganiayaan oleh OKNUM-OKNUM BEJAD FPI lagi-lagi terjadi. Kali ini di Pontianak Kalimantan Barat,...


PATRIOTNKRI.COM - Aksi Persekusi dan Penganiayaan oleh OKNUM-OKNUM BEJAD FPI lagi-lagi terjadi.

Kali ini di Pontianak Kalimantan Barat, tepatnya di daerah Kubu Raya. Seorang Pemilik Toko yang tidak bersalah harus babak belur dihajar oleh gerombolan FPI yang asal tuduh.

Bermula dari ajakan Persekusi yang disebar oleh seseorang yang bernama Dendi Fitriadi.

Pria yang tinggal Ketapang, Kalimantan Barat, ini memposting ajakan persekusi di berbagai Grup Facebook yang diikutinya, diantaranya grup SAHABAT PRABOWO FOR NKRI MENUJU RI 1 dan PONTIANAK INFORMASI (PI).

Beberapa waktu lalu sebelum Muslim Cyber Army diberangus, sempat beredar sebuah grup yang mereka beri nama 'Buronan Koalisi Umat Islam' yang isinya adalah biodata calon target yang akan dipersekusi.

Ajakan Persekusi oleh massa adalah Modus lama yang telah digunakan oleh kelompok teror ini untuk memburu target mereka. Utamanya, non muslim dan etnis tionghoa.

Gayung bersambut, ajakan persekusi itu ternyata disambut baik oleh seseorang yang dikenal sebagai ketua FPI Kubu Raya, yang mempunyai nama beken Jampang Manda Dalle alias Jampang Macan Putih.

Jampang kemudian mendatangi korban di tokonya sekitar jam 10.30 pagi, 1 Mei 2018.

Entah karena tidak berani menghadapi korban sendirian, Jampang tak lupa membawa serta kurang lebih 20 anak buah Gerombolan berbaju putih-putihnya.

Sesampainya di sana, Jampang kemudian memanggil nama korban, 'Sebut Saja Akong', untuk keluar dari toko.

Saat korban keluar dari tokonya, pintu toko langsung ditutup oleh Gerombolan itu karena anak istri korban kebetulan sedang berada di dalam toko. Gerombolan Laknat itu kemudian mengikat pintu toko tersebut dari luar dengan tali.

Setelah itu, tanpa basa-basi Jampang langsung menuduh Akong alias Achiang telah menghina Ustad Abdul Somad di facebook.

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kubu Raya itu langsung menanyakan perihal postingan yang dianggap Menghina Pribumi yang diposting oleh sebuah akun di FB bernama Achiang.

Kebetulan korban dikenal dengan Nama Panggilan 'Akhiang'.

Jampang kemudian memperlihatkan akun tersebut, korban langsung membantah dan mengatakan itu bukan Akun Facebook miliknya, karena akunnya bernama asli RH.

Namun Jampang tidak percaya. Setiap korban menjawab dan mencoba membela diri, setiap kali itu pula bergantian Gerombolan Sibejat itu memukul mulutnya dengan sandal.

Jampang bahkan mengancam kalau saja dia tidak mengenal korban, maka korban sudah pasti dia Bantai hidup-hidup.

Setelah babak belur dikeroyok beramai-ramai, korban kemudian digiring ke jalan, menurut mereka akan dilaporkan ke kantor polisi.

Belum puas sampai di situ, salah satu Pentolan gerombolan Laknat tersebut kemudian menghantam kepala korban dengan Kayu hingga bocor berdarah-darah.

Keluarga korban yang sangat ketakutan sebelumnya tidak mau memperbesar Masalah ini, apalagi korban mempunyai anak yang masih kecil-kecil.

Apalagi Polisi mengatakan bahwa kasus seperti harus ditindak hati-hati karena menyangkut SARA, yang secara tersirat menyarankan untuk tidak dibesar-besarkan.

Korban kemudian dibawa ke RS Kharitas Bhakti untuk diobati. Setelah luka di kepalanya dijahit dan divisum, ternyata korban mengalami Sakit Kepala yang luar biasa dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Para pelaku Persekusi Biadab ini wajib diberi hukuman yang seberat-beratnya dan organisasi Terror yang menaungi mereka harus diberangus dan dibubarkan.

Saat ini Penyelidikan kasus ini masih terus dilakukan oleh penyidik reskrim Polsek Sungai Raya.

Sumber:
https://www.facebook.com/iwan.pangka/posts/10155732319068472

Terduga pelaku:
https://www.facebook.com/profile.php?id=100010973220732

Penyebar ajakan persekusi:
https://www.facebook.com/groups/1710243042326746/permalink/2225683514116027/


Name

Berita,2637,Beritan,2,Internasional,72,Nasional,2562,Opini,14,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Headline News: Aksi Persekusi Oknum Bejat FPI Kembali Terjadi
Headline News: Aksi Persekusi Oknum Bejat FPI Kembali Terjadi
https://4.bp.blogspot.com/-EiiyUaUaelc/WulZpbhoLlI/AAAAAAAADAA/tgfIJfbr8sEXN0Oue29-ol5XqMOaM4tRACLcBGAs/s640/IMG-20180502-WA0019.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-EiiyUaUaelc/WulZpbhoLlI/AAAAAAAADAA/tgfIJfbr8sEXN0Oue29-ol5XqMOaM4tRACLcBGAs/s72-c/IMG-20180502-WA0019.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/05/headline-news-aksi-persekusi-oknum.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/05/headline-news-aksi-persekusi-oknum.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy