$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dinilai Membahayakan Iman, Koalisi Umat Islam: Menonton Acara Karma KAFIR

PATRIOTNKRI.COM -  Acara KARMA di ANTV meraih popularitas di hati pemirsa Indonesia. Tak Pelak, tayangan yang menghadirkan Roy Kiyoshi s...



PATRIOTNKRI.COM - Acara KARMA di ANTV meraih popularitas di hati pemirsa Indonesia.

Tak Pelak, tayangan yang menghadirkan Roy Kiyoshi sebagai sosok yang mengaku dapat melihat hal-hal kasat mata tersebut beberapa kali menduduki puncak rating program televisi tanah air.

Saking suksesnya acara Karma mendulang pemirsa, RK bahkan dikabarkan meraup banyak rupiah hingga mampu membeli rumah mewah.

Sayangnya acara yang menjadikan boneka sebagai media untuk mengumpulkan roh dan kekuatan Gaib tersebut mendapat tantangan dari beberapa elemen masyarakat.

Pasalnya, tanyangan di ANTV tersebut dinilai 100% Merusak Iman umat Islam.

Bahkan, Koalisi Umat Islam dalam laman resmi Facebooknya memberi peringatan keras kepada umat Islam bahwa siapa saja yang menonton acara tersebut maka ia telah KAFIR.

Berikut Pernyataannya.

"Bismillaah,

Dalam acara televisi tersebut ada 31 peserta yg duduk di kursi nomor 1 sampai 31 sesuai tanggal lahirnya dan setiap peserta tersebut memiliki jenis gangguan ghaib dan kisah kehidupan keluarga yg berbeda-beda juga. 

Semua peserta akan diramal oleh R*y K*y*s*i (Namanya saya samarkan menjadi RK) dan RK akan meramal mereka dengan melihat raut wajah dan auranya, kemudian RK akan membuat coretan-coretan gambar, tanggal dan tulisan, kemudian RK menganalisanya serta mencoba mengobati mereka dan memberikan solusi untuk keluar dari gangguan ghaib tersebut. 

Jangan sekali-kali takjub terhadap ramalan RK karena itu bukanlah indera keenam atau keistimewaan tertentu melainkan itu adalah sebuah penyakit yang disebabkan dari jin syaithan yg bersembunyi di mata, hati dan fikirannya yg membantu proses ramalannya tersebut. 



Terkadang ada juga salah satu pesertanya yg kesurupan, ini juga hal yg biasa karena suasananya memang prosesi ramalan yg telah Allah haramkan sehingga jin syaithan yg ada di sekitar ruangan atau yg ada di dalam tubuh salah satu pesertanya itu betah dan senang berada di acara tersebut.

Dari sinilah saya mengajak kepada para pembaca agar tidak mengikuti acara tersebut apakah di televisi atau di YouTube karena dapat merusak aqidah anda sendiri. Ramalan saja sudah diharamkan, apalagi menjadi peramal, atau mempercayai ramalan mereka.

Berikut hukumnya dalam syari'at Islam:

Mendatangi dengan membenarkan tukang ramal dalam segala hal dengan keyakinan bahwa tukang ramal itu mengetahuinya dengan sendirinya, bukan syaithan yang mengabarkannya maka yg seperti ini dihukumi kafir (keluar dari Islam). 

Karena mengetahui hal ghaib secara khusus hanya Allah yang Mengetahuinya, Allah Ta’ala berfirman: 

”Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri” (Surat Al- An’am ayat 59). “Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al Qur’an yang telah diturunkan pada Muhammad.” (HR. Ahmad no. 9532)"

Oleh: tim Patriot NKRI, sumber: Laman FB Koalisi Umat Islam


loading...
Name

Berita,2835,Beritan,2,Internasional,80,Nasional,2749,Opini,24,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Dinilai Membahayakan Iman, Koalisi Umat Islam: Menonton Acara Karma KAFIR
Dinilai Membahayakan Iman, Koalisi Umat Islam: Menonton Acara Karma KAFIR
https://4.bp.blogspot.com/-I9azVRFRHW0/Wup6G11r_0I/AAAAAAAADAg/2gGzjymfeBQcxWjqeXlK9aimzgYdWw7hACLcBGAs/s640/Karma.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-I9azVRFRHW0/Wup6G11r_0I/AAAAAAAADAg/2gGzjymfeBQcxWjqeXlK9aimzgYdWw7hACLcBGAs/s72-c/Karma.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/05/dinilai-membahayakan-iman-koalisi-umat.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/05/dinilai-membahayakan-iman-koalisi-umat.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy