$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Sampah Masyarakat? Ditegur Duduk Di Bangku Prioritas, 2 Remaja Ini Malah Nyolot Bikin Ibu Hamil Menangis

PATRIOTNKRI.COM -  Di setiap transportasi publik pasti ada beberapa kursi yang sengaja disediakan untuk para penumpang khusus. Kursi itu...

Kelakuan dua remaja di KRL yang bikin penumpang kesal

PATRIOTNKRI.COM - Di setiap transportasi publik pasti ada beberapa kursi yang sengaja disediakan untuk para penumpang khusus.

Kursi itu biasanya disebut dengan kursi prioritas.

Penumpang yang berhak duduk di kursi tersebut adalah ibu hamil, lansia, ibu yang membawa anak dan kaum difabel.

Peraturan ini bahkan sudah ditulis dan ditempel di setiap kendaraan umum, utamanya KRL commuter line.

Namun, tetap saja ada penumpang yang melanggar peraturan itu.

Padahal kursi prioritas disediakan untuk penumpang yang memang benar-benar membutuhkan.

Saat kondisi KRL sangat padat, biasanya ada saja penumpang yang sengaja mengisi kursi prioritas.

Padahal, fisiknya masih muda, sehat dan tidak dalam keadaan hamil.

Ini jugalah yang terjadi dalam sebuah KRL di Bogor.

Dilansir Grid.ID dari Instagram @enamdays, akun ini membagikan postingan tentang kelakuan dua remaja yang tak patut ditiru.

Postingan tentang kelakuan dua remaja di KRL

"Kasian....aku punya temen terus sodaranya diginiin sama anak ini," tulis akun Instagram @enamdays.


Postingan tersebut diunggah pada 27 April 2018 dan di retweet sebanyak 2.500 kali.

Menurut akun tersebut, seorang ibu hamil melihat dua orang remaja sedang asyik makan dan ngobrol di kursi prioritas.

Saat ditegur, kedua remaja itu tetap tak mau berdiri.

Mereka justru menjawab dengan ledekkan, "Gue juga hamil ah."

Tentu saja hal ini membuat sang ibu hamil merasa kesal.

Bahkan menurut akun tersebut, si ibu hamil sampai menangis karena ulah tak sopan kedua remaja itu.

Bukan hanya sekali ditegur, dua remaja itu juga sempat diberi nasihat lagi oleh seorang penumpang lelaki namun tetap tak digubris.

Saat ada anak kecil dan kakek tua yang berdiri di dekat mereka, dua remaja itu tetap duduk manis tanpa menghiraukan sekitarnya.

Membaca kisah ini, para netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Kebanyakan dari mereka merasa kesal dengan kelakuan dua remaja yang tak peduli dengan orang di sekitar.

"Saya juga hamil, naek KRL, n sering mbantuin ngusir cewek2 gak bener yg duduk dikursi yg bukan haknya. Seringnya galakkan mereka, trus org sekitar jarang ada yg mbantuin ngusir," komentar akun @mufidmommy

"tengil banget sih anak jaman sekarang," tulis akun @stradievarius.

"I feel her. Saya juga hamil dan pas gak dapet kursi tuh sedih rasanya. Sampe nangis, apalagi ketemu orang kampungan kayak mereka. Harusnya diomelin aja tuh," timpal akun @querenciya.

"Mungkin dia prioritas juga kali, dia berkebutuhan khusus. Berkebutuhan untuk kembali disekolahkan," kata akun @itiljanda.

Sumber: grid.id


loading...
Name

Berita,2828,Beritan,2,Internasional,79,Nasional,2743,Opini,24,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Sampah Masyarakat? Ditegur Duduk Di Bangku Prioritas, 2 Remaja Ini Malah Nyolot Bikin Ibu Hamil Menangis
Sampah Masyarakat? Ditegur Duduk Di Bangku Prioritas, 2 Remaja Ini Malah Nyolot Bikin Ibu Hamil Menangis
http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2018/04/30/1474952412.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/04/sampah-masyarakat-ditegur-ibu-hamil.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/04/sampah-masyarakat-ditegur-ibu-hamil.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy