$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Partai Setan Kembali Beraksi? Intimidasi #2019GantiPresiden Viral, Group MCA Langsung Sebarkan Posting Putar Balik Fakta

PATRIOTNKRI.COM -  video massa mengenakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden yengah melakukan mengintimidasi terhadap ibu dan anaknya ...


PATRIOTNKRI.COM - video massa mengenakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden yengah melakukan mengintimidasi terhadap ibu dan anaknya viral di media sosial.


Oang yang menjadi korban intimidasi tersebut terlihat mengenakan kaus #DiaSibukKerja.

Dalam video tersebut tampak  kelompok yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden yang jumlahnya lebih banyak menyebut orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja sebagai orang bayaran.

"Dibayar berapa?" kata salah seorang dari massa #2019GantiPresiden.

Sejumlah orang juga terlihat jelas melambai-lambaikan sejumlah uang kepada pria berkaos #DiaSibukKerja. 


"Nih saya tambahin," kata salah seorang yang lain.

"Udah kenyang belum," kata yang lain menimpali.

Namun, lagi-lagi pria berkaos #DiaSibukKerja menyatakan dirinya tidak dibayar.

"Enggak dibayar, sumpah," kata dia sambil berjalan menerobos sekumpulan orang tersebut.

Warga lain yang mengenakan #Diasibukkerja tampak menangis saat mendapat intimidasi.

Melihat viralnya video intimidasi tersebut, group Muslim Cyber Army (MCA) tidak mau tinggal diam.

MCA yang telah sejak lama memojokkan pemerintah yang sah dan terkenal sistematis dalam membuat hoax dan fitnah tersebut langsung merilis posting-posting yang memutar-balik fakta.

Posting-posting MCA didesain seakan-akan sang korban-lah yang  yang sengaja memancing di air keruh.


Diantaranya posting anggota group MCA pemilik akun Julia Nada.

Posting tersebut mem-framing bahwa korban intimidasi bersenang-senang karena telah berhasil memancing di air keruh dan gembira karna berhasil membodohi masyarakat.

Dalam postingan ditulis:

"Setelah ngaku di Intimidasi, tapi kenyataannya masih bisa bersenang-senang selfie ria... dimana ketakutannya. gak cebongnya, gak junjungannya ngibul terus" ujarnya pada tanggal 30/04/2018.

Jika dibaca dengan emosional tentu masyarakat terpancing dengan postingan tersebut dan berfikir sang ibu memancing di air keruh.

Namun jika mau sedikit berfikir maka akan terlihat unsur provokasi dan upaya memutar balik fakta sebagai berikut:

1. Video menunjukkan dengan JELAS bahwa pihak yang lebih dahulu datang untuk melakukan intimidasi adalah pendukung #2019GantiPresiden, BUKAN sang ibu yang datang dan mencari keributan. Bagaimana mungkin mereka malah menfitnah dipancing??

2. MCA tidak menjelaskan kapan Foto selfie Ibu diambil?  sebelum, sesudah, atau pada saat intimidasi. Jika diambil pada saat intimidasi oke lah terbilang menghasut, tapi jika diambil sebelum atau sesudah kejadian, itu merupakan hak individu ibu tersebut. Semua orang berhak selfie bukan?

3. pembuat posting tidak bisa menjelaskan maksud ibu tersebut melakukan selfie, namun telah menuduh "Ngibul/berbohong" padahal ada ribuan jika tidak jutaan motif seseorang melakukan selfie mulai untuk untuk mengingat momen-momen, ingin mengabadikan penampilan yang terlihat bagus, mengabadikan penampilan ketika rambut terlihat indah, dll.

4. Pembuat posting mempertanyakan sang ibu yang masih bisa bersenang-senang setelah diimtimidasi. Hal ini dilakukan untuk mengalihkan perhatian pembaca dari aksi intimidasi yang terjadi sehingga mereka lupa bahwa terjadi intimidasi disitu. 

Harus diingat bahwa AKSI Intimidasi dan Bersenang-senang adalah dua kegiatan/kejadian yang berbeda, baik waktu, tempat, maupun motifnya dan yang menjadi polemik di masyarakat adalah Aksi Intimidasinya. 

Apa hubungannya dengan bersenang-senang? apakah korban intimidasi harus selalu bersedih dan HARAM bersenang-senang, apakah bersenang-senang lantas membuktikan bahwa seseorang berpura-pura? TIDAK

Oleh: tim patriot NKRI



Name

Berita,1986,Beritan,1,Internasional,66,Nasional,1917,Opini,13,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Partai Setan Kembali Beraksi? Intimidasi #2019GantiPresiden Viral, Group MCA Langsung Sebarkan Posting Putar Balik Fakta
Partai Setan Kembali Beraksi? Intimidasi #2019GantiPresiden Viral, Group MCA Langsung Sebarkan Posting Putar Balik Fakta
https://1.bp.blogspot.com/-zNUoVzwArOY/Wua40HO5LJI/AAAAAAAAC-Y/E3bwIRnG4-kW4E0VHNyDHAxflYMCYqlvQCLcBGAs/s640/sss.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zNUoVzwArOY/Wua40HO5LJI/AAAAAAAAC-Y/E3bwIRnG4-kW4E0VHNyDHAxflYMCYqlvQCLcBGAs/s72-c/sss.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2018/04/partai-setan-sesungguhnya-intimidasi.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2018/04/partai-setan-sesungguhnya-intimidasi.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy