$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Penjual Kelontong Asal Jabar Yang Tikam 7 Anak SD Ini Akhirnya Tewas Dihajar Massa

foto ilustrasi  PATRIOTNKRI.COM -  SEORANG pedagang kelontong asal Depok, Jawa Barat menyerang siswa Sekolah Dasar (SD) 1 Seba, Kabupat...

foto ilustrasi 

PATRIOTNKRI.COM - SEORANG pedagang kelontong asal Depok, Jawa Barat menyerang siswa Sekolah Dasar (SD) 1 Seba, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur dengan pisau yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka. Satu orang di antaranya dalam kondisi kritis.

Peristiwa terjadi Selasa (13/12/16) sekitar pukul 08.25 Wita.

"Satu korban mengalami luka berat di bagian leher, kata dokter, lukanya agak serius," ujar Kapolres Kupang Ajun Komisaris Besar Ajie Indra Widiatma kepada Media Indonesia.

Seluruh korban saat ini dirawat di puskesmas setempat. Mereka belum bisa dievakuasi ke Kupang karena cuaca buruk.

Penyerang 7 murid SD di NTT tewas dikeroyok warga di dalam tahanan

R (32), tersangka penikaman tujuh murid SDN 1 Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas diamuk warga yang memaksa masuk ke ruang tahanan Polsek Sabu Barat.

"Informasinya seperti itu bahwa pelaku meninggal, massa dalam jumlah banyak masuk ke Polsek Sabu Barat dan menganiaya pelaku," kata Wakapolres Kupang Kompol Sriyati kepada wartawan, Selasa (13/12/16).

Dia menjelaskan peristiwa penganiayaan terhadap tujuh siswa SD Negeri Sabu Barat itu terjadi Selasa pukul 09.00 Wita, ketika kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang keliling itu masuk dari belakang gedung sekolah, langsung menuju ruangan kelas V dan VI dan mengancam membunuh murid dan guru setempat.

"Saat itu pelaku langsung menarik salah seorang siswa dan mensayat leher korban menggunakan pisau yang telah disiapkan pelaku. Pelaku lalu mendatangi kelas VI dan melakukan hal serupa terhadap siswa lainnya," tegasnya. Mengutip Antara.

Dia mengatakan, pelaku asal Bogor, Jawa barat yang sempat diamankan di ruang tahanan Polsek Sabu Barat melakukan penganiayaan berat terhadap tujuh orang siswa yaitu JAAD (11) mengalami luka bagian leher, NOP (10) disayat pada bagian leher, MKY (10) luka sayatan bagian leher, GRR (11) luka sayatan bagian leher dan jari tangan.

Sedangkan DSKB (11), AT (10), dan AMD mengalami luka sayatan pada bagian leher.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban yang meninggal, semuanya sudah ditangani tim medis di rumah sakit Sabu. Luka sayatan pada korban sudah dijahit oleh tim medis setempat," katanya.

Dia mengatakan, Kepolisian sudah mengamankan pelaku utama di Polsek Sabu Barat untuk dievakuasi ke Kupang menggunakan kapal cepat.

"Tersangka akan dievakuasi ke Kupang bersama tujuh orang teman pelaku lainnya yang sudah diamankan Polsek setempat," tegasnya.

Namun sebelum proses evakuasi dilakukan Kepolisian tersangka yang masih belum diketahui identitasnya itu dihakimi ribuan warga di Polsek Sabu Barat.

"Masih dipertimbangkan untuk mengirim bantuan personel ke Sabu untuk membantu personel Kepolisian yang bertugas di Pulau Sabu itu," tegasnya

sumber: merdeka.com & mediaindonesia.com


loading...
Name

Berita,2835,Beritan,2,Internasional,80,Nasional,2749,Opini,24,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Penjual Kelontong Asal Jabar Yang Tikam 7 Anak SD Ini Akhirnya Tewas Dihajar Massa
Penjual Kelontong Asal Jabar Yang Tikam 7 Anak SD Ini Akhirnya Tewas Dihajar Massa
https://4.bp.blogspot.com/-RdB6oeiBkL0/Wo6_nXg0I1I/AAAAAAAAN1E/tPZ8k-K2RSEWA8GhTEJaKmPTobqype_KwCLcBGAs/s640/7206_24621_KORBAN%2BRAMPOK.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-RdB6oeiBkL0/Wo6_nXg0I1I/AAAAAAAAN1E/tPZ8k-K2RSEWA8GhTEJaKmPTobqype_KwCLcBGAs/s72-c/7206_24621_KORBAN%2BRAMPOK.jpg
PATRIOTNKRI.COM
https://www.patriotnkri.com/2016/12/Penjual-Kelontong-Asal-Jabar-Yang-Tikam-7-Anak-SD-Ini-Akhirnya-Tewas-Dihajar-Massa.html
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/
https://www.patriotnkri.com/2016/12/Penjual-Kelontong-Asal-Jabar-Yang-Tikam-7-Anak-SD-Ini-Akhirnya-Tewas-Dihajar-Massa.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy