$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ngeri, Makin Sadis, Begini Strategi Baru Muslim Cyber Army Menyerang Pendukung Jokowi

PATRIOTNKRI.COM - Bagi bangsa Indonesia, tahun 2018 ini diproyeksikan sebagai tahun politik. Hal ini seiring dengan digelarnya 171 Pil...


https://i1.wp.com/www.harokah.com/wp-content/uploads/2017/08/mca.jpg?fit=723%2C443&ssl=1

PATRIOTNKRI.COM - Bagi bangsa Indonesia, tahun 2018 ini diproyeksikan sebagai tahun politik.

Hal ini seiring dengan digelarnya 171 Pilkada yang terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten.

Potensi pemanfaatan identitas primordial dan kultural dikhwatirkan dapat menimbulkan anarkisme sosial.

Tak hanya itu, isu hoaks yang diwujudkan melalui narasi radikalisme di dunia maya, eksploitasi agama dalam kepentingan politik telah menggiring terciptanya sentimen SARA yang berujung terhadap kebencian, kekerasan dan bahkan radikalisme terorisme berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Jadi untuk tahun 2018 seharusnya disadarari oleh masyarakat bahwa ujaran kebencian yang dilakukan baik kebencian dengan ,menggunakan isu SARA atau bukan itu harus  ditnggalkan, karena itu dapat menimbulkan perpecahan diantara kita,” ujar Ketua Komisi Litbang Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menyongsong 2018, pasukan Cyber Muslim (MCA) yang dipuji-puji oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Sihab tampaknya tak mau ketinggalan momentum.

Bahkan mulai dari awal tahun, kelompok tersebut terlihat memainkan strategi menyerang langsung ke jantung pertahanan lawan politiknya.

Jika sebelumnya mereka menyebarkan berbagai foto dan isu di group-group anti-pemerintah atau pendukung oposisi, MCA melai memposting foto dan isu di group pro pemerintah.

Seperti pada fanspage 100 Juta Like Para Pendukung Setia Ahok. pada fanspage tersebut sudah terlihat berbagai serangan yang menyudutkan pemerintah. bahkan postingan itu menjadi yang paling banyak mendapat tanggapan.

Tujuan serangan ke jantung lawan tentu saja untuk mencuci otak para pendukung pemerintah untuk menggerus suara calon tertentu di Pemilu atau Pemilukada.

Tidak hanya itu, dari pantaun tim patriot NKRI, serangan dilakukan secara terorganisasi, dimana salah satu dari anggota MCA memposting group yang harus diserang, kemudian para anggota MCA masuk ke group tersebut yang memulai serangan.

Sumber: tim patriot NKRI


Name

Berita,1310,Beritan,1,Internasional,36,Nasional,1270,Opini,10,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Ngeri, Makin Sadis, Begini Strategi Baru Muslim Cyber Army Menyerang Pendukung Jokowi
Ngeri, Makin Sadis, Begini Strategi Baru Muslim Cyber Army Menyerang Pendukung Jokowi
https://i1.wp.com/www.harokah.com/wp-content/uploads/2017/08/mca.jpg?fit=723%2C443&ssl=1
https://3.bp.blogspot.com/-5v2bMTeDz5g/WkuaOQojHtI/AAAAAAAACpM/sSJzxllX65ANtEJFUIoriMfI7nYUm0lAACLcBGAs/s72-c/Screenshot_20180102-214048.png
PATRIOTNKRI.COM
http://www.patriotnkri.com/2018/01/ngeri-makin-sadis-ini-strategi-baru.html
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/2018/01/ngeri-makin-sadis-ini-strategi-baru.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy