$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Liat Cara Sandiaga Pengang Ini, Netizen: "Seperti Mimpi, Takbir, Semoga Bapak Bisa Masuk Istana"

PATRIOTNKRI.COM - Melihat foto Sandiaga Uno memegang minuman dengan tangan kanan, dan duduk meski tidak ada kursi, netizen melihat sebag...


PATRIOTNKRI.COM - Melihat foto Sandiaga Uno memegang minuman dengan tangan kanan, dan duduk meski tidak ada kursi, netizen melihat sebagai sebuah keteladanan tingkat tinggi pemimpin warga DKI Jakarta. 

Menurut Netizen, tidak banyak pemimpin yang bisa tunjukkan keteladanan sampai hal yang (seolah) kecil semacam ini.

Minum dengan tangan kanan dan sambil duduk sangat ditekankan oleh Rasulullah SAW lewat sabdanya:

“Wahai anak, sebutlah nama Allah, dan makanlah dengan tangan kananmu, serta makanlah yang ada di hadapanmu.” (HR. Bukhari).

Dan sepertinya Sandiaga Uno memahami perkara ini secara meyakinkan. 


Sebelum ini, Sandiaga Uno juga sudah membuat suara azan berdengung di saentero Balai Kota DKI Jakarta.

Oleh sebab itu, dapat disaimpulkan bahwa sepertinya Sandiaga Uno sedang menjelma sebagai "cahaya" dari ibukota untuk Indonesia. 


Dan hal yang menakjubkan, Sandiaga sebelumnya juga telah berkomitmen untuk tidak akan ambil gaji selama ia menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Sandiaga memutuskan untuk menyerahkan gajinya selama ia menjabat sebagai Wakil Gubernur kepada lembaga Ziswaf untuk disalurkan kepada faqir dan yatim. 

Ini spektakuler. Seperti mimpi. Ini anugerah. Kita bukan bahagia karena Sandiaga tidak mengambil gajinya, akan tetapi bahagia menemukan pemimpin yang tulus dan jujur dalam membangun negerinya.

Tekadnya untuk tidak ambil gaji selama menjadi Wagub DKI Jakarta membuktikan bahwa ia benar-benar hadir membawa solusi dan keteladanan, ia tulis untuk membangun Ibukota agar layak dibanggakan seluruh penduduk Republik ini.

Juga menunjukkan bahwa Sandiaga Uno udah pasti tidak akan pernah korupsi selama menemani Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta.

Bagaimana dia mau korupsi sementara gajinya saja yang merupakan hak dia, tapi tidak akan dia ambil?.

Di balik kegembiraan ini, netizen punya firasat, para mafia pasti tidak suka pemimpin jujur dan tulus seperti ini. Akan banyak prahara gangguan dari para mafia selama ia memimpin. Pasti

Sumber: Republika.co.id


Name

Berita,484,Beritan,1,Internasional,14,Nasional,465,Opini,6,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Liat Cara Sandiaga Pengang Ini, Netizen: "Seperti Mimpi, Takbir, Semoga Bapak Bisa Masuk Istana"
Liat Cara Sandiaga Pengang Ini, Netizen: "Seperti Mimpi, Takbir, Semoga Bapak Bisa Masuk Istana"
https://3.bp.blogspot.com/-BMKjDQaM-T8/WflO1px_v8I/AAAAAAAAElw/W4e4HkP5iQEtlx3GJSltcyQWH5utfdz5gCLcBGAs/s640/1315292image780x390.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-BMKjDQaM-T8/WflO1px_v8I/AAAAAAAAElw/W4e4HkP5iQEtlx3GJSltcyQWH5utfdz5gCLcBGAs/s72-c/1315292image780x390.jpeg
PATRIOTNKRI.COM
http://www.patriotnkri.com/2017/11/liat-cara-sandiaga-pengang-ini-netizen.html
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/2017/11/liat-cara-sandiaga-pengang-ini-netizen.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy