$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Janda Terroris ISIS: Mimpi Kami Melatih Anak Kami Menjadi Pemb*nuh Untuk Layani Tuhan

PATRIOTNKRI.COM - Seorang wanita kelahiran Inggris yang menikah dengan anggota senior ISIS asal  Amerika Serikat (AS) menceritakan kehid...


PATRIOTNKRI.COM - Seorang wanita kelahiran Inggris yang menikah dengan anggota senior ISIS asal  Amerika Serikat (AS) menceritakan kehidupan lamanya di Suriah.

Tania Georgelas, 33, berbicara kepada The Atlantic tentang mimpi untuk anak-anaknya menjadi “mujahidin” dan perpisahannya dengan suaminya, seorang “jihadis” Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) John Georgelas.

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Georgelas, seorang kelahiran Amerika yang jadi mualaf yang terpikat masuk ISIS, ingin membesarkan keluarga “jihadis”.

”Mimpi kami adalah memiliki tanah milik kami sendiri, membesarkan keluarga dan melatih mereka menjadi pembunuh atau tentara, apapun, dan akhirnya bergabung dengan ‘jihad’,” ujarnya.

Tania—satu dari lima anak yang lahir di London dari pasangan Inggris-Bangladesh—mengatakan bahwa masa kecilnya sulit dilalui.

Menurut Tania, serangan teror 11 September 2001 terhadap menara kembar World Trade Center (WTC) di Manhattan, AS, membuatnya teradikalisasi.

Beberapa tahun kemudian dia bertemu dengan John Georgelas, putra seorang mantan dokter militer AS, melalui sebuah forum perjodohan Muslim.

Dia menemukan situs tersebut setelah menghadiri demonstrasi perang Irak di mana seorang pria Muslim mendistribusikan alamat situs tersebut.

Pasangan ini kemudian menikah pada tahun 2004.

Georgelas dibesarkan di Texas dan diyakini telah memberontak saat remaja, menggunakan narkoba, putus sekolah dan jadi mualaf tak lama setelah serangan 11 September 2001.

Mereka memiliki tiga anak dan satu lagi dalam kandungan ketika pada tahun 2013, di mana mereka mulai berdiskusi untuk bergabung dengan ISIS di Suriah.

”Saya hanya memiliki anak-anak ini untuk satu alasan saja, dan karena itulah mereka bisa melayani Tuhan sebagai mujahidin,” ujarnya mengingat kembali kenangannya.

Pada tahun 2013 keluarga pasangan ini pergi ke A'zaz di Suriah, dimana Tania dan anak-anaknya mulai sakit karena hanya ada sedikit makanan dan air.

Suaminya setuju untuk membiarkan dia kembali ke AS untuk tinggal bersama keluarganya di Texas. Sejak itu, Tania memutuskan untuk menceraikannya dan dia menyandang status sebagai janda militan ISIS.

Georgelas masih tinggal di Suriah sebagai militan senior ISIS asal AS. Setelah menjanda, Tania memutuskan untuk kembali ke kencan online, mem-posting data jujur tentang masa lalunya.

"Saya menulis sebuah esai: 'Saya memiliki empat anak, suami saya meninggalkan saya untuk menjadi Osama Bin Ladin berikutnya. Saya mendapat 1.300 balasan,” katanya.

Dia kemudian bertemu Craig, seorang pekerja IT, yang kini menjadi suami barunya. ”Dia langsung mengatakan bahwa suaminya berada di ISIS, dan saya berkata 'OK, tidak apa-apa',” kata Craig.

Pasangan ini sekarang menghadiri gereja Unitarian. Tania mengatakan bahwa dia ingin bekerja untuk program deradikalisasi yang dapat membantu mantan teroris.

Sumber: sindonews.com


Name

Berita,484,Beritan,1,Internasional,14,Nasional,465,Opini,6,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Janda Terroris ISIS: Mimpi Kami Melatih Anak Kami Menjadi Pemb*nuh Untuk Layani Tuhan
Janda Terroris ISIS: Mimpi Kami Melatih Anak Kami Menjadi Pemb*nuh Untuk Layani Tuhan
https://3.bp.blogspot.com/-G0gvQKzzH4E/WgEzwbylbBI/AAAAAAAACTw/hqI9xEdAco4ifS8kLBcuPQHx5RwiEyZ1gCLcBGAs/s640/dian-yulia-novi-calon-pengantin-bom-yang-akan-diledakkan-di-istana.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-G0gvQKzzH4E/WgEzwbylbBI/AAAAAAAACTw/hqI9xEdAco4ifS8kLBcuPQHx5RwiEyZ1gCLcBGAs/s72-c/dian-yulia-novi-calon-pengantin-bom-yang-akan-diledakkan-di-istana.jpg
PATRIOTNKRI.COM
http://www.patriotnkri.com/2017/11/janda-terroris-isis-mimpi-kami-melatih.html
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/2017/11/janda-terroris-isis-mimpi-kami-melatih.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy