$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ditegur Langgar Aturan, Hijaber Cilik Ngamuk Maki-maki Polisi. Warga: Muka Uda Jelek, Hati Jgn Ikutan Jelek

PATRIOTNKRI.COM - lagi-lagi, Dunia maya dihebohkan denganvideo viral perilaku anak muda berperangai buruk melawan petugas. Dalam video...


PATRIOTNKRI.COM - lagi-lagi, Dunia maya dihebohkan denganvideo viral perilaku anak muda berperangai buruk melawan petugas.

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut tampak seorang pemudi mengenakan hijab putih yang ditegur polisi lantaran tidak mengenakan helm.

Alih-alih  mengenakan helm untuk keselamatan dirinya dan ketenangan orang tuanya yang mendidik sejak kecil, hijabers tersebut justru memaki-maki polisi dengan ucapan yang tidak pantas.

Terdengar pemudi tersebut melontarkan kata anj*ng dan bangs*t. 

selain itu, terlihat juga ia menendang helm ke arah motor.

Bahkan, diduga siswi yang belum diketahui namanya tersebut terlihat sempat hendak merampas atau menjatuhkan kamera yang merekam aksinya,

Untunglah polisi bersikap tenang dan bijaksana dalam menghadapi kenakalan remaja tersebut.

melihat video tersebut netizen dibuat kesal.

@analogfishmisalnya mengomentari: 

Kalo muka uda jelek, hati sm prilaku jgn ikutan jelek dek. Kasian Orang tua susah payah ngedidik spy bener ini malah otaknya keblinger.. Pake ngomong bgst anjg ke aparat


  • @awan_winatajuga berkomentr: Uhhh parah .. udah muka jelek klakuan busuk kok hidup ya anak kayak begini percuma di bayarain sekolah.. suruh cari keong aja di sungai 😂😂😂

     
    Berikut Videonya :




     


Name

Berita,495,Beritan,1,Internasional,14,Nasional,476,Opini,6,
ltr
item
PATRIOTNKRI.COM: Ditegur Langgar Aturan, Hijaber Cilik Ngamuk Maki-maki Polisi. Warga: Muka Uda Jelek, Hati Jgn Ikutan Jelek
Ditegur Langgar Aturan, Hijaber Cilik Ngamuk Maki-maki Polisi. Warga: Muka Uda Jelek, Hati Jgn Ikutan Jelek
https://4.bp.blogspot.com/-qP_LQdnO7wA/WgXDkGR2_1I/AAAAAAAACZA/Yoim8Z17pugFmGByqVjkAoGGKQgyExM1ACLcBGAs/s640/401a71ad-804b-4ce1-b944-761e7ae5688e.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-qP_LQdnO7wA/WgXDkGR2_1I/AAAAAAAACZA/Yoim8Z17pugFmGByqVjkAoGGKQgyExM1ACLcBGAs/s72-c/401a71ad-804b-4ce1-b944-761e7ae5688e.jpg
PATRIOTNKRI.COM
http://www.patriotnkri.com/2017/11/ditegur-langgar-aturan-hijaber-cilik.html
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/
http://www.patriotnkri.com/2017/11/ditegur-langgar-aturan-hijaber-cilik.html
true
6823089953704148341
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy